• Integrity Convention Centre
    Mall MGK Lt. 9
  • Contact
    021 2605 1888
  • Worship Service
    07:00 - 16:30 WIB

Hal baik apakah, ataupun yang indah di pandangan mata-Nya, yang masih bisa kita lakukan dan sangat perlu kita jaga untuk tetap melakukannya? Yaitu melakukan firman Tuhan yang kita dengar ataupun diajarkan kepada kita.

Memang masih banyak hal baik lainnya yang bisa kita perbuat, tetapi hendaknya satu hal ini, yakni melakukan bahkan mengajarkan firman-Nya janganlah sampai pernah usai dari hidup maupun dalam apa pun yang kita kerjakan di kesehari-harian.

"Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita" (2 Timotius 1:13-14).

"Peganglah kuat-kuat pola kebenaran yang telah kuajarkan kepadamu, terutama mengenai iman dan kasih yang diberikan Kristus Yesus kepadamu. Peliharakanlah baik-baik kecakapan yang diberikan Allah kepadamu sebagai suatu pemberian melalui Roh Kudus yang hidup di dalammu" (FAYH).

Seperti halnya seorang bapa ataupun ibu akan merasa senang ketika anak-anaknya berbuat sesuatu yang baik serta menyenangkan hati mereka, demikian pulalah mungkin terlebih lagi Bapa di surga terhadap kita anak-anak-Nya apabila mau menaati Dia serta melakukan firman-Nya yang pasti menyenangkan hati-Nya dan berkenan di pandangan mata-Nya.

Sulit? Tentu, tetapi dengan pertolongan Roh Kudus yang kuat akan memampukan kita juga untuk melakukannya.

"Dengan bantuan dari Roh Allah yang hidup di dalam kita, hendaklah engkau menjaga baik-baik hal-hal berharga yang sudah dipercayakan kepadamu." ~ 2 Timotius 1:14 (BIMK)

(FG)

Renungan Sebelumnya