Live Streaming12 April 2020, Pk. 07:00 WIB
  • Integrity Convention Centre
    Mall MGK Lt. 9
  • Contact
    021 2605 1888
  • Worship Service
    07:00 - 16:30 WIB
Pdt. DR. Janto Simkoputera, MD PhD
Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.

Gembala Sidang kita di GBI Gatot Subroto, Pdt. DR. Niko Njotorahardjo mempunyai tugas dari TUHAN untuk Restorasi Pondok Daud, artinya untuk membangun dan merestorasi kembali Doa, Pujian dan Penyembahan kepada TUHAN, tujuannya adalah supaya semua bangsa mencari Tuhan.

"Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini",( Kis. 15:16-17)

Dan dampaknya, Tuhan mengirimkan jiwa-jiwa bagi gerejanya. Karena itu, Pak Niko mendapatkan pengakuan dari Gereja Church Of God dan sudah terpilih ketiga kalinya oleh Council Eighteen Church of God ( COG). Tugasnya: memberitahu arahnya yang harus dijalankan oleh gereja-gereja di akhir zaman, kususnya Church Of God.

Pesan Tuhan melalui Gembala Sidang Pak Niko adalah bahwa kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali sudah sangat dekat: "Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu", (Why. 3:11). "Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!",( Why. 22:7)

Kita harus mengalami rapture, harus turut diangkat oleh Tuhan Yesus, supaya tidak mengalami cawan murka Allah. Supaya kita ikut diangkat oleh Tuhan Yesus maka kita harus mengalami Pencurahan Roh Kudus. Roh Kudus dicurahkan secara luar biasa, kuasa Tuhan turun, supaya kita yang tidak percaya menjadi percaya.

Pentakosta:

1). Pencurahan Roh Kudus Pertama: upper room Jerusalem (2000 tahun lalu) à 70% penduduk Kerajaan Romawi jadi Kristen

2). Pencurahan Roh Kudus Kedua: Azusa Street Los Angeles (1906) à 21% penduduk dunia menjadi Kristen

3). Pencurahan Roh Kudus Ketiga: sedang berlangsung saat ini à penuaian satu miliar jiwa. Sudah terjadi mulai dari Indonesia, menyebar dari Timur ke Barat, dan akan kembali ke Yerusalem. Tugas kita harus melakukan Amanat Agung (Mat. 28:19-20), beritakan Injil Keselamatan kepada banyak orang, jadikan menjadi murid Kristus.

"Namun karena kami memiliki roh iman yang sama, seperti ada tertulis: "Aku percaya, sebab itu aku berkata-kata", maka kami juga percaya dan sebab itu kami juga berkata-kata".(2 Kor. 4:13)

Mari kita perkatakan dengan iman, karena kita percaya:

Arti Pentakosta Ketiga:

1. Pentakosta Ketiga adalah pencurahan Roh Kudus yang dahsyat di jaman now melebihi yang terjadi di Azusa Street.

2. Pentakosta Ketiga akan mengakibatkan penuaian jiwa yang terbesar dan yang terakhir sebelum Tuhan Yesus datang kembali.

3. Pentakosta Ketiga akan membangkitkan generasi Yeremia yaitu anak-anak muda yang dipenuhi Roh Kudus, cinta mati-matian kepada Tuhan Yesus, tidak kompromi terhadap dosa dan akan bergerak untuk memenangkan jiwa.

4. Pentakosta Ketiga lahir di Indonesia dan bergerak ke bangsa-bangsa. Gerakan ini dari timur ke barat dan akan kembali ke Yerusalem.

5. Pentakosta Ketiga akan memberikan kuasa untuk menyelesaikan Amanat Agung dan setelah itu Tuhan Yesus datang Kembali.

Perkatakan: Mazmur 91

Masuk hadirat Tuhan di Doa Fajar dan Menara Doa!

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan Ringkasan Khotbah Ibadah Raya I s/d V, 2PM Service, Kebaktian Tengah Minggu, Women Of Integrity maupun Doa Fajar via Whatsapp atau Email Whatsapp Email