Live Streaming12 April 2020, Pk. 07:00 WIB
  • Integrity Convention Centre
    Mall MGK Lt. 9
  • Contact
    021 2605 1888
  • Worship Service
    07:00 - 16:30 WIB
Ev. Lily Sulistyo
Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.

Kita tahu Tuhan akan datang segera. Siap tidak siap Tuhan akan datang segera. Ini merupakan wake up calls. "Jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?" (Lukas 18:8b). Kenapa iman itu penting?

"Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh sungguh mencari Dia." (Ibrani 11:6). "Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat." (Ibrani 11:1). Jika kita percaya Tuhan akan meluputkan dari ketakutan kita karena Firman Tuhan itu ya dan amin. Baca Markus 11:12-14. Iman itu mempercayai Tuhan sepenuhnya dan bersedia mengikuti perintah Tuhan. Abraham taat kepada Tuhan karena ia mempunyai iman. Tuhan mencari iman. "Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh irman Kristus" (Roma 10:17). Jangan izinkan apa yang kau lihat menghalangi apa yang kau dengar. Baca 2 Samuel 5:17-25. Baal Perasim : Tuhan adalah Allah Penerobos. Bagaimana Daud meminta petunjuk Tuhan untuk berperang. Kita jangan hanya berhenti sampai posisi sekarang tetapi kita harus terus maju dan naik level lagi. Daud terus meminta yang lebih lagi dan mendengar suara Tuhan (peka). Tuhan beserta kita waktu kita berperang dan mendapat terobosan-terobosan, Tuhan sudah menyediakan tentara-tentara-Nya. Jangan melihat keadaan di sekitarmu yang kelihatan seperti kekalahan tetapi dengarkan perkataan Tuhan yang menjamin kemenangan. "Kemudian berkatalah Elia kepada Ahab: "Pergilah, makanlah dan minumlah, sebab bunyi derau hujan sudah kedengaran." (1 Raj. 18:41). Kita harus mendengar dan melihat tanda-tanda yang Tuhan sediakan seperti yang dilakukan nabi Elia. Keadaan yang kelihatan seakan-akan tidak mungkin tetapi di dalam Tuhan segala sesuatu mungkin terjadi. Punyalah iman bersama Tuhan.

"Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah."(Mat. 4:4). "Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus." (Rom. 10:17). Kita dapat bertahan karena ada firman Tuhan.

3 Hal yang Tuhan janjikan dalam hidup kita :

1. Tuhan sudah kalahkan dunia

"Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."(Yoh. 16:33). Kita adalah anak Tuhan berarti kita dapat mengalahkan dunia ini adalah janji-Nya.

2. Tuhan mengampuni dosa kita dan menghapuskan masa lalu kita

"Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."(Mat. 9:2b). Kita harus percaya dosa-dosa kita sudah diampuni jangan mau diintimidasi lagi oleh iblis.

3. Jangan Takut

"Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"(Mat. 14:27b). Kita akan berjalan bersama Tuhan melewati segala pergumulan kita.

Iman saya mengatakan:

- Saya sembuh (Yesaya 53:5)

- Saya dibebaskan (Yohanes 8:36)

- Saya diberkati (Ulangan 28)

- Saya lebih dari pemenang (Roma 8:37-39)

- Saya diurapi (1 Yohanes 2:20)

Apa yang saya dengar LEBIH BESAR dari apa yang saya lihat. Seperti kisah Daniel yang dimasukan ke dalam lubang singa, Daniel mempunyai iman yang luar biasa akan rencana Tuhan. Apapun yang terjadi Tuhan mampu melakukan segala perkara dan membuat terobosan-terobosan. Tuhan akan memulihkan dan membuka pintu-pintu yang tertutup. Tidak ada yang sulit bagi Tuhan jika Tuhan ada di pihak kita. Tuhan sudah bangkit dan penuh kemenangan untuk mengangkat kelemahan-kelemahan kita agar kita kuat di dalam Tuhan.

"Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."(Luk. 10:19). Tidak ada yang dapat membahayakan kita dan Tuhan menjadikan kita lebih dari seorang pemenang. Berjalanlah dengan iman. Iman didalam Tuhan dapat merubah segala sesuatu. Iman dapat membuat suatu kesembuhan, terobosan dan menyelesaikan yang sulit dipecahkan. Apapun persoalan kita mintalah kepada Tuhan untuk campur tangan dan percayalah dengan iman yang sungguh-sungguh maka Tuhan yang akan mengambil alih semuanya. Amin….

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan Ringkasan Khotbah Ibadah Raya I s/d V, 2PM Service, Kebaktian Tengah Minggu, Women Of Integrity maupun Doa Fajar via Whatsapp atau Email Whatsapp Email