• Integrity Convention Centre
    Mall MGK Lt. 9
  • Contact
    021 2605 1888
  • Worship Service
    07:00 - 16:30 WIB
Pdt. DR. Janto Simkoputera, MD PhD
Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.

Gereja kita adalah gereja yang berkomitmen supaya semua jemaat dan semua pengerja dapat bertumbuh dalam rohaninya, yang percaya kepada firman TUHAN (Alkitab), dan yang mau digembalakan supaya sampai menuju garis finish, yaitu masuk sorga. Membentuk jemaat yang berkomitmen: "sekali Yesus tetap Yesus!"

Rasul Paulus memberitakan Injil di Asia Kecil dalam perjalanan yang ketiga dan ia ditangkap dengan vonis hukuman mati; dan dari dalam penjara itu ia menuliskan suratnya kepada anak rohaninya Timotius; 2 Timotius 4 : 7, Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.

Ada tiga hamba Tuhan yang TOP pada tahun 1950-an, yaitu Charles Templeton, Bron Clifford dan Billy Graham. Untuk hadir dalam ibadah hamba Tuhan ini semua orang harus ngantri untuk hadir dalam ibadah mereka. Kedua hamba Tuhan, Charles Templeton berakhir menjadi ateis sedangkan Clifford berakhir dengan terikat dengan minuman alkohol. Kedua hamba Tuhan ini tidak dapat mengakhiri pertandingan dengan baik. Tetapi berbeda dengan Billy Graham, ia salah satu dari tiga hamba Tuhan yang sampai garis akhir dan memelihara iman di dalam Kristus.

Matius 7:13-14, "Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Dalam buku, "The Making of A LEADER Recognizing the Lessons and Stages of Leadership Development" (oleh DR. J.Robert Clinton), melakukan survei yaitu HANYA 15 - 20% HAMBA TUHAN YANG MASUK GARIS FINISH, sedangkan 80% gugur imannya.

Dalam bukunya tersebut, DR. J.Robert Clinton mengatakan ada 5 hal penghalang masuk sorga, yaitu:

1. PENGHALANG FINISHING WELL :

1). Masalah Keluarga

2). Masalah Seksual

3). Masalah Keuangan (baca Mat 6:21; Mazm 62:11 b)

4). Masalah Kesombongan

5). Masalah Plateauing (pemimpinnya tidak mengenal/tidak menyadari bahwa gerejanya sedang merosot).

Gereja yang naik ke sorga adalah gereja yang mengikuti firman TUHAN (Alkitab);

Matius 7:21, "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.(TB)

dan gereja yang intim dalam doa, pujian dan penyembahan dengan TUHAN:

Wahyu 5:8, "Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk dan kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa orang-orang kudus.(TB)

Gereja adalah seperti bengkel untuk menjadikan orang yang tidak benar menjadi benar dan membawa kepada kekudusan. Tujuan kita supaya sampai di garis akhir, oleh sebab itu kita harus memperhatikan apa yang menjadi penghalang – penghalang untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan baik dan kita harus mengalami perubahan terus-menerus. Amin….!

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan Ringkasan Khotbah Ibadah Raya I s/d V, 2PM Service, Kebaktian Tengah Minggu, Women Of Integrity maupun Doa Fajar via Whatsapp atau Email Whatsapp Email