Live Streaming12 April 2020, Pk. 07:00 WIB
  • Integrity Convention Centre
    Mall MGK Lt. 9
  • Contact
    021 2605 1888
  • Worship Service
    07:00 - 16:30 WIB
Ev. Lily Sulistyo
Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.

Hari-hari ini sekarang dipenuhi dengan berita-berita yang membuat kita penuh ketakutan, tetapi kita mempunyai Yahweh yang luar biasa. Seringa kali kita merasa minder dan diremehkan orang lain tetapi ada kabar yang luar biasa yaitu kita mempunyai Tuhan yang luar biasa. Tuhan menganggap kkta penting dan berharga karena Tuhan memilih untuk menciptakan dan mencintaimu. Tuhan menciptakan unik dan tidak ada yang sama satu dengan yang lain karena kita spesial diciptakan Tuhan.

Tuhan waktu menciptakan dunia dengan cara berfirman tetapi waktu Tuhan menciptakan manusia dari debu tanah, menurut rupa dan gambar Allah dan menghembuskan nafas-Nya untuk kehidupannya. Allah melihat bahwa semua itu sangat baik sedangkan waktu menciptakan dunia dikatakan baik saja. Waktu Tuhan menghembuskan nafasNya kepada manusia sebenarnya Dia menghembuskan segala sesuatu ke dalam hidup kita termasuk : kemenangan, kesembuhan, pemulihan dan terobosan untuk mengenapi rencanaNya.

Menolak untuk menerima pandangan yang tentang diri kita. Kita diciptakan Tuhan dengan luar biasa dan dikatakan sangat baik. Kita lebih dari yang orang lain katakan. Kita lebih dari yang kita sendiri pikirkan.

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."(Kej. 1:28). Kita diciptakan dengan tujuan.

Apakah Tuhan membuat kesalahan saat menciptakan kita? Tuhan tidak pernah membuat kesalahan hanya kita belum mengerti kehendak Tuhan. Kalau tidak tahu : rencana Tuhan dan cara Tuhan memandang kita, kita akan hidup dalam kekalahan dan kehancuran. Tetapi kalau kita ada dalam Tuhan kita akan melewati semua dengan penuh kemenangan. Kalau kita tidak sadar Tuhan sudah lakukan dalam hidup kita, kita sama seperti orang yang hidup tanpa tujuan. Kita berharga dan bukan diciptakan sembarangan oleh karena itu kita hidup penuh kemenangan.

Peperangan terbesar itu ada dalam pikiran kita. Kalau setan sukses mencuri pikiranmu itu akan menghancurkanmu, maka kita mulai lemah. Transformasi harus dimulai dari pikiranmu

"Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." (Rom. 12:2).

Cara Tuhan melakukan kehendak-Nya ketika Adam tidak menemukan pasangan yang sepadan, yaitu:

• Buat Adam tidur, kita harus diam di dalam Tuhan jangan melawan kehendak Tuhan.

• Waktu dia tidur, Tuhan lakukan apa yang seharusnya Adam sudah tahu.

• Semua yang Adam cari sesungguhnya sudah ada didalamNya

• Tuhan mau menarik keluar semua yang kau perlukan di dalam engkau

Perbedaaan Lelaki (A Man) dan Wanita (A Womb Man) yaitu lelaki diciptakan menurut rupa dan gambar Tuhan dan diberikan otoritas untuk menaklukkan dan berkuasa sedangkan wanita adalah lelaki yang mempunyai rahim.

Penolong artinya yaitu :

• Wanita diciptakan sebagai penolong

• Roh Kudus fungsinya sebagai :

o Diberikan sebagai penolong

o Memimpin kita untuk memuliakan Yesus

o Himself with great skill

o Mengajar kita segala sesuatu untuk memaksimalkan potensi kita di dalam Dia

Kalau kita mengerti betapa berharganya kita di mata Tuhan, kita harus punya respon yang benar.

Jangan sia-siakan potensi yang besar di dalammu. Responi rencana Tuhan dalam hidup kita untuk melayani dan mengenapi rencana Tuhan. Kita bukan orang yang sembarangan dan jangan merasa minder tetapi mulailah bertindak untuk memuliakan Tuhan dan menjadi pembawa kemuliaan Tuhan sehingga banyak jiwa dimenangkan. Amin….

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan Ringkasan Khotbah Ibadah Raya I s/d V, 2PM Service, Kebaktian Tengah Minggu, Women Of Integrity maupun Doa Fajar via Whatsapp atau Email Whatsapp Email