• Integrity Convention Centre
    Mall MGK Lt. 9
  • Contact
    021 2605 1888
  • Worship Service
    07:00 - 16:30 WIB
"COmmunity Of Love adalah wadah untuk mengembalakan sekaligus memuridkan Pengerja dan Jemaat untuk dapat dipersiapkan menjadi Umat yang layak sehingga akhirnya mereka menjadi Murid Kristus, Pemenang dan Mempelai Kristus."Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo

Motto COOL : KTM

Kesatuan Hati, Tumbuh Bersama, Memenangkan Jiwa

Visi Umum COOL

Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu! Sebab engkau akan mengembang ke kanan dan ke kiri, keturunanmu akan memperoleh tempat bangsa-bangsa, dan akan mendiami kota-kota yang sunyi. Yesaya 54:2-3

Latar Belakang COOL

COOL atau Community Of Love adalah transformasi dari Family Altar (FA) yang adalah komunitas sel dalam GBI Gatot Subroto yang mengalami kasih.

Yang dimaksud adalah komunitas yang akan dipakai Tuhan untuk membawa dampak bagi lingkungannya. Kerinduan kami adalah mempraktekkan gaya hidup Allah dalam kehidupan sebuah komunitas.

Kelompok kecil yang terdiri dari 3 - 15 orang yang bersepakat untuk bertumbuh dalam kelompok ini akan digembalakan dan mendapat pengajaran yang sehat dalam keterbukaan serta saling melayani sebagaimana lazimnya sebuah keluarga yang dimentori / difasilitasi oleh seorang Gembala COOL. Karena itu visi dari pelayanan ini adalah dalam Kasih mempersiapkan umat yang layak menjadi seperti Kristus dalam Kesatuan Hati, Tumbuh Bersama dan Memenangkan Jiwa.